Senin, 22 Juli 2013

Toko Surga

Telah Di Buka, “TOKO GROSIR SURGA”

Ada sebuah papan bertuliskan “Toko Grosir Surga”. Ketika aku berjalan dan hendak masuk ke toko itu, pintu segera terbuka dengan begitu lebar.

Seorang malaikat memberikan keranjang belanja sambil berkata, “Anakku, berbelanjalah dan pilih apa saja yang kau mau, semua kebutuhanmu tersedia di toko ini, dan jika kau tidak bisa membawa semua belanjaanmu, kau boleh kembali lagi kesini.”

Pertama-tama saya mengambil KESABARAN dan KASIH, karena keduanya berada di rak yang sama. Di bawah rak itu saya melihat PENGERTIAN dan saya pun mengambilnya.

Saya mengambil 2 kotak KEBIJAKSANAAN dan sekantong IMAN. Saya juga tak melupakan ROH KUDUS karena itu terletak di setiap tempat di dalam toko itu.

Saya berhenti sejenak untuk mengambil sebungkus KEKUATAN dan KETEGUHAN HATI untuk menolong dan memampukan saya melalui perjuangan hidup ini.

Meski keranjang sudah penuh, tapi saya teringat saya membutuhkan ANUGERAH. Saya juga tak melupakan KESELAMATAN, karena saya tahu itu merupakan barang yang gratis di toko tersebut. Saya mengambil lebih, agar bisa membagikannya kepada orang lain yang membutuhkannnya. Saya berpikir, “Ini kan gratis.”

Keranjang saya kini benar-benar penuh dan saya berjalan ke kasir untuk membayar belanjaan. Di depan kasir, saya melihat DOA dan tanpa menunggu lebih lama, saya segera mengambilnya karena saya tahu tanpa DOA saya akan segera jatuh dalam pencobaan.

DAMAI dan SUKACITA adalah 2 hal penting yang hampir saya lupakan. Saya segera mengambil satu keranjang kecil untuk keduanya dan untuk NYANYIAN PUJIAN.

Pada akhirnya saya berkata kepada malaikat, “Sekarang berapa yang harus saya bayar?”

Ia hanya tersenyum dan berkata, “Kamu tinggal membawanya saja, sebab bertahun-tahun yang lalu YESUS telah mambayar LUNAS untukmu.” (Filipi 4:19)

Saat ini “Toko Grosir Sorga” masih terbuka. Mari datang dan nikmatilah hasil dari pengorbananNYA.

God Bless You!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar