Senin, 29 Juli 2013

Kakek dan Nenek

Apalah arti kata “I Love You” bila hanya sebatas di mulut tanpa tindakan nyata? Saling menjaga, mengasihi, dan janji setia untuk seumur hidup hanya dengan seorang pria/wanita sebagai pasangan.

Si Kakek ini seumur hidupnya ia tak pernah mengucapkan I LOVE YOU dalam bahasa verbal apapun.

Ketika Kakek melamar Nenek, hanya tiga kata yang diucapkan, “Percayalah kepada saya.”

Ketika Nenek melahirkan anak perempuan pertama, Kakek mengatakan, “Maaf ya sudah menyusahkan kamu.”

Ketika anak perempuannya menikah, Nenek merasa kehilangan dan Kakek hanya merangkul Nenek dengan mengatakan, “Masih ada saya.”

Ketika Nenek sedang sakit parah, Kakek berkata, “Saya akan selalu ada di sampingmu.”

Ketika Nenek sakitnya makin parah dan akan meninggal, Kakek hanya mengatakan kepada Nenek, “Kamu tunggu saya ya.”

Seumur hidup, Kakek tidak pernah sekali pun mengucapkan “Aku cinta padamu”, tetapi ‘CINTA’nya tidak pernah meninggalkan dia, cintanya diwujudkan dalam hidup keseharian mereka, seumur hidup tindakan dan perbuatannya selalu penuh dengan CINTA.

Walaupun sulit menemukan pasangan seperti dongeng ini, tapi saya percaya pasti ada pasangan-pasangan lain yang demikian kuat rasa cintanya di dunia ini. Semoga demikian pula untuk semua pasangan yang sudah memutuskan untuk hidup bersama, karena dengan anda memutuskan untuk menikahi pasangan anda, maka itu berarti kontrak seumur hidup sudah dimulai, termasuk semua konsekuensinya.

Jadilah Kakek dan Nenek terromantis versi anda masing-masing!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar