Kamis, 25 Juli 2013

JEJAK KAKI...,

Suatu malam aku bermimpi,
aku bermimpi berjalan bersama Tuhan
di sepanjang pantai.
Aku melihat semua episode demi episode
dalam kehidupanku yang terlihat
jelas di langit.

Pada setiap episode kehidupan
aku selalu melihat ada 2 pasang jejak kaki
di belakangku...,
satu pasang adalah milikku,
dan satu pasang lagi milik Tuhan,
yaaa...karena aku berjalan bersama Tuhan.

Di beberapa akhir dari episode itu
aku kembali menengok ke belakang,
tapi aku hanya melihat satu pasang
jejak kaki saja...,
aku mulai berpikir,
"Tuhan pasti meninggalkanku....,
sementara saat ini aku sedang mengalami
beban yang sangat berat..."

Lalu aku mencoba mengatakan
kegelisahanku kepada Tuhan,

"Tuhan,
aku memutuskan mengikut Engkau,
dan Engkaupun dengan setia
berjalan bersamaku...,
Engkau berjanji tak kan pernah
meninggalkan aku sendiri....,
tapi mengapa saat aku dalam kesesakan,
dan berbeban berat,
Engkau tak ada bersamaku...?
mengapa Tuhan ?
mengapa aku hanya melihat
satu pasang jejak kaki saja...?"

Tuhan menjawab,
"AnakKU yang KU kasihi...,
AKU mengasihimu...,
AKU tak pernah meninggalkanmu...,
selama kau dalam masa kesesakan
dan berbeban berat,
AKU selalu ada bersamamu...,
AKU merasakan pederitaanmu...,
ketika kau melihat hanya ada
satu pasang jejak kaki dalam
episode kehidupanmu...,
saat itulah AKU MENGGENDONGMU..."

Amin.
Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar