Kamis, 01 Agustus 2013

Pendeta (P1) vs Professor (P2) :

P2 : “Pak Pendeta, Tuhan itu tidak pernah ada, itu hanya khayalan banyak org saja .. “

P1 : “Loh, bagaimana bisa professor bisa bicara seperti itu ?”

P2 : “Oh tentu saja pak. Apa pak Pendeta pernah bertemu dengan Tuhan Yesus ? Belum pernah kan ? Itu berarti Tuhan Yesus itu tidak ada pak … “

P1 : “Oh begitu yah pak .. Kalau begitu, pak professor juga tidak punya otak !”

P2 : “Loh, kenapa pak Pendeta bicara saya tidak punya otak ?”

P1 :”Apa pak professor pernah melihat otak bapak sendiri ? Tentu belum pernah dan tidak akan pernah bukan ? Itu berarti pak professor tidak punya otak !!”

Saudara terkasih ..

Kita tidak akan bisa melihat apalagi menyentuh otak kita sendiri, tapi kita tau, kalau semua manusia pasti punya otak, manusia berpikir tentu saja dengan otak, begitupun Tuhan Yesus …

Mungkin kita belum bertemu dengan Tuhan Yesus, tapi bukan berarti Tuhan Yesus tidak ada ! Dia hidup, bahkan sudah ada sebelum dunia dibentuk …

Terkadang mungkin kita pernah ragu, apakah Tuhan Yesus benar2 ada atau tidak ..

Yohanes 20:29 :”Kata Yesus kepadanya :”Karena engkau telah melihat Aku, maka engkau percaya. Berbahagialah mereka yg tidak melihat namun percaya. “”

Bukti Tuhan Yesus ada adalah kemenangan atas semua kuasa kegelapan yg telah dikalahkanNya diatas kayu salib …

Yohanes 14:1-3 :”Janganlah gelisah hatimu; percayalah kepada Allah, percaya juga kepadaku. Dirumah BapaKu, banyak tempat tinggal. Jika tidak demikian tentu Aku mengatakannya kepadamu. Sebab aku pergi kesitu untuk menyediakan tempat bagimu. Dan apabila Aku telah pergi kesitu dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempatKu, supaya ditempat dimana Aku berada, kamupun berada.”

Tetaplah percaya didalam Tuhan ..

GBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar