Senin, 17 Juni 2013

** Sex di luar Nikah ***

Bolehkah ?
Kalau suka sama suka apa tetap tidak boleh ?

Berpacaran tanpa melakukan Aktifitas Sex sudah tidak Zamannya lagi... Hal ini sering kita jumpai...atau bahkan kita sendirilah bagian dari itu semua., Kadang kita berpikir...Bagusan orang dunia bisa Poligami...

Apapun Alasannya hubungan seks diluar Nikah tidak dibenarkan Allah dan dalam Alkitab menamakan hal ini adalah Perzinahan.

Perbuatan ini adalah Dosa.

Pertanyaanya : Bagaimana jika perilaku ini sdh pernah atau sdang Anda jalani ?

BERTOBATLAH...!!!

Jangan ingat lagi dan jangan diperbuat lagi apa yang pernah saudara lakukan, belajar mengendalikan diri. Jangan biarkan kehidupan saudara ditawan oleh nafsu yang tidak terkendalikan.

Rendahkan dan BerDoalah dengan sungguh-sungguh dan minta kekuatan dari Tuhan lewat Roh KudusNya, khususnya melupakan hal hal yang pernah saudara lakukan...dan saudara harus berani berkata "TIDAK..." terhadap Dosa.

Hal sikap seperti ini memang tidak mudah kita menjalani dan melakukannya, apalagi Dosa tetap teruss merayu dalam kehidupan anak-anak Tuhan. Jangan Kompromi terhadap Dosa, karena kalau kita diamkan dan maka lama kelamaan saudara akan kebal terhadap suara bathin saudara dan yg akhirnya akan terbiasa dengan dosa Perzinahan itu.

Jadi jangan salahkan Allah kalau sesuatu yang tidak enak nanti terjadi dalam hidup saudara yang di akibatkan oleh dosa.

Percayalah...sekecil apapun kehidupan saudara ...sudah ada dalam Rancangan Tuhan...jangan oleh kita sendiri merusakkan Rancangan Tuhan bagi hidup kita sendiri.

TUHAN YESUS Memberkati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar