Sabtu, 08 Juni 2013

Integritas

INTEGRITAS seseorang tidak dilihat dari seberapa briliant ide kreatif yang dimilikinya. Sebaliknya, INTEGRITAS seseorang terlihat dari seberapa besar komitmennya untuk membuktikan ide kreatif tersebut.

Orang berjiwa KECIL memang senang beromong BESAR, sementara orang berjiwa BESAR gak suka omong apa-apa.

* 1 Korintus 1:19-20, 25, 27-29,
19 Karena ada tertulis: "Aku akan membinasakan hikmat orang-orang berhikmat dan kearifan orang-orang bijak akan Kulenyapkan."
20 Di manakah orang yang berhikmat? Di manakah ahli Taurat? Di manakah pembantah dari dunia ini? Bukankah Allah telah membuat hikmat dunia ini menjadi kebodohan?
25 Sebab yang bodoh dari Allah lebih besar hikmatnya dari pada manusia dan yang lemah dari Allah lebih kuat dari pada manusia.
27 Tetapi apa yang bodoh bagi dunia, dipilih Allah untuk memalukan orang-orang yang berhikmat, dan apa yang lemah bagi dunia, dipilih Allah untuk memalukan apa yang kuat,
28 dan apa yang tidak terpandang dan yang hina bagi dunia, dipilih Allah, bahkan apa yang tidak berarti, dipilih Allah untuk meniadakan apa yang berarti,
29 supaya jangan ada seorang manusia pun yang memegahkan diri di hadapan Allah.

Bila Anda masih berpikir bahwa dengan kehebatan intelektual Anda itu Anda bisa membuat Allah terkesan, maka Anda SALAH BESAR.

Allah tidaklah tertarik pada komentator yang ahli berteori. Allah justru tertarik pada orang-orang bodoh, lemah & miskin, yang langsung TAAT tanpa harus hitung-hitungan dan berspekulasi yang dalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar