Sabtu, 22 Juni 2013

Katakanlah Cinta

Baca ini jika kamu mencintai seseorang…
Sebuah rumah tangga yang sudah terjalin beberapa tahun, sebut saja Doni, setiap hari sebangun dari tidurnya tak pernah lupa mengatakan I Love You buat Siska (istrinya). Sebelum pergi kerja, sepulang kerja, dan sebelum tidur ia katakan I Love You. Tentu saja sang istri sangat senang dan bangga punya suami yang romantis dan selalu mengatakan apa yang suaminya rasakan.

Pada hari minggu mereka hendak berpergian untuk bertamasya, sang suami bergegas memanaskan mobil dan memarkir kendaraannya di luar rumah. Brruuuaakkk!!! Suara yang keras terdengar dari depan rumah. Air mata dan teriakan histeris pun keluar dari mulut Siska ketika melihat Doni yang berlumuran darah di dalam mobilnya. Doni ditabrak oleh pengendara mobil yang mabuk. Sebelum Doni menutupkan matanya, yang ia katakan pada istrinya adalah “I Love You”. Doni pun tersenyum untuk pertama dan terakhir kalinya ketika mendengar kata “I Love You too, Doni”.

Siska sadar akan kesalahannya yang tak pernah membalas dan mengatakan “I Love You” kepada suaminya Doni. Kata I Love You lah yang selalu dinanti-nantikan oleh Doni, betapa penting sebuah kata yang pendek dan singkat buat dia…

Cinta bukan hanya untuk dirasakan…
Cinta bukan hanya untuk didengar…
Cinta bukan hanya untuk dinikmati…

Tapi Cinta juga harus dikatakan, karena kata cinta yang masuk di telinga kita akan membuat perasaan semakin damai dan saling menyayangi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar