Sabtu, 29 September 2012

Surat Dari Seorang Sahabat

Surat Dari Seorang Sahabat


Aku menulis untuk mengatakan
betapa Aku peduli padamu
dan untuk mengatakan
betapa Aku ingin kau tahu
tentang Aku dengan lebih baik

Ketika kamu bangun pagi ini,
Aku ledakan matahari
terbit melalui jendelamu,
berharap untuk mendapatkan perhatian darimu,
tetapi kamu bergegas
bahkan tanpa menyadarinya

Kemudian, Aku melihat kamu
berjalan dengan beberapa teman,
jadi Aku mandikan kamu dengan
sinar matahari yang hangat dan
wangikan udara dengan aroma manis alam,
dan tetap kamu tak memperhatikan Aku.

Ketika kamu lewat, Aku berteriak
kepada kamu dalam badai dan
mencat pelangi indah di langit,
dan kamu bahkan tak melihatnya.

Pada malam hari,
Aku menumpahkan cahaya bulan
ke wajahmu dan mengirimkan
angin sejuk untuk istirahat kamu.

Ketika kamu tidur,
Aku mengawasi kamu,
tetapi kamu tidak menyadari
bahwa Aku begitu dekat.

Aku telah memilih kamu dan
berharap kamu akan segera
berbicara dengan Aku sampai saat
itu tiba, Aku tetap dekat.

Aku Sahabatmu dan sangat mencintaimu.

~ Temanmu, Yesus ~

T'rima Kasih Tuhan
Untuk Kasih Setia-Mu
Yang Kualami
Dalam Hidupku

T'rima Kasih Yesus
Untuk Kebaikan-Mu
Sepanjang Hidupku

T'rima Kasih Yesusku
Buat Anug'rah Yang Kau B'ri
S'bab Hari Ini Tuhan Adakan
Syukur Bagi Ku

Blessing,
~HSH~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar