Sabtu, 29 September 2012

11 September 2001 di New York

Suatu pertemuan syukuran bagi orang-orang yang selamat pada peristiwa 11 September 2001 di New York ternyata menghasilkan satu rumusan yang sama: hal-hal kecil yang menjengkelkanlah yang ternyata menyelamatkan nyawa mereka.
Kenapa?

Seorang direktur harus mengantarkan anaknya yang baru pertama kali menginjak bangku sekolah, dan karena itu ia harus datang terlambat ke kantornya di gedung World Trad

e Center.

Seorang pekerja yang dengan bangga memakai sepatu barunya, ternyata menderita lecet, sehingga ia harus mampir sebentar membeli plester membalut luka kecil tersebut.

Seorang wanita terciprat bajunya oleh sesuatu, lalu ia memutuskan untuk kembali ke rumah dan mengganti bajunya dengan baju lain.

Seseorang lain agak terlambat kerja sehingga ketinggalan bus yang biasa mengantarnya ke kantor.

Dan masih banyak "kesalahan" serta "gangguan" lainnya, tetapi nyatanya gangguan ini adalah alat yang dipakai Allah untuk mencegah mereka tiba tepat waktu di lokasi tempat ledakan dahsyat itu kemudian terjadi.

*Roma 8:28, menyatakan;
Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah.

Nah, masihkan kita mau mengeluh ketika apa yang kita inginkan tidak kita peroleh?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar