Sabtu, 25 Mei 2013

~ JANGAN PERNAH BERPIKIR... ~

` Jangan pernah berpikir... bahwa sukses itu cuma selalu harus kerja keras, ternyata Sukses itu harus diraih dengan kerja keras dan kerja dengan HIKMAT TUHAN,

` Jangan pernah berpikir... bahwa makhluk yang paling bisa bertahan hidup adalah yang paling pintar, atau yang paling kuat, ternyata mahluk yang paling bisa bertahan adalah yang paling cepat bisa MERESPON perubahan dan melakukannya.

` Jangan pernah berpikir... bahwa kunci Sorga itu ada tergantung di langit,
ternyata Kunci Sorga itu adanya di HATI kita.

` Jangan pernah berpikir... bahwa Tuhan akan selalu mengabulkan setiap permintaan kita, ternyata Tuhan hanya MEMBERIKAN APA YANG KITA PERLU.

` Jangan pernah berpikir... bahwa keberhasilan itu hanya karena keturunan, ternyata Keberhasilan itu ditentukan oleh HIKMAT, KEULETAN, KETEKUNAN.

` Jangan pernah berpikir... bahwa kecantikan wajah adalah segalanya dan yang paling menarik, ternyata KECANTIKAN BATHINIAH adalah hal yang lebih indah & menawan .

` Jangan pernah berpikir... bahwa kebahagian itu adalah ketika anda Sukses & dan berada diatas, ternyata Kebahagiaan sejati itu adalah tatkala kita bisa melihat ke bawah, MENSYUKURI Berkat Tuhan dan bisa berbuat sesuatu untuk mereka yang lebih susah dari kita.

` Jangan pernah berpikir... bahwa makna dan perjalanan hidup manusia itu hanya diukur dari bulan dan tahun yang sudah dijalani, ternyata makna dan perjalanan hidup Manusia itu diukur dari KEBAJIKANNYA dan apa yang telah dilakukannya kepada orang lain.

` Jangan pernah berpikir... bahwa yang paling berharga itu uang & emas permata, ternyata Hal yang paling mahal dan berharga itu adalah KESEHATAN dan NAMA BAIK.

` Jangan pernah berpikir... bahwa kekasih atau pasanganmu adalah segala-galanya bagimu, ternyata DIMILIKI TUHAN dan TAKUT AKAN TUHAN adalah segala-galanya bagi kita.

~ Takut akan TUHAN adalah permulaan pengetahuan, tetapi orang bodoh menghina hikmat dan didikan. Ams 1:7.

~ Permulaan hikmat adalah takut akan TUHAN, dan mengenal Yang Mahakudus adalah pengertian. Ams 9:10.

~ Takut akan TUHAN adalah sumber kehidupan sehingga orang terhindar dari jerat maut. Ams 14:27.

~ Akhir kata dari segala yang didengar ialah: takutlah akan Allah dan berpeganglah pada perintah-perintah-Nya, karena ini adalah kewajiban setiap orang.

Karena Allah akan membawa setiap perbuatan ke pengadilan yang berlaku atas segala sesuatu yang tersembunyi, entah itu baik, entah itu jahat. Pkh 12:13-14. ♥♥♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar