Minggu, 01 Desember 2013

Welcome Desember

Bulan Desember telah tiba..

Bulan yang penuh sukacita..

Bulan yang penuh kedamaian..

Sebentar lagi kita akan memperingati..
Kelahiran Sang Raja Damai..

Sayup-sayup kudengar lagu-lagu Natal berkumandang..
Aroma dan Nuansa Natal telah terlihat dimana-mana..

Ingin kuberlama-lama melewatkan bulan December ini..

Ingin ku selalu berkumpul bersama keluarga dan teman-teman..
Dalam suasana damai penuh sukacita di bulan Desember ini..

Hatiku bertanya-tanya, adakah suasana di sorga seperti ini ?

Tuhan menjawab:

Di sorga semuanya jauh lebih indah..

Di sorga tidak ada air mata..,

Di sorga tidak ada penderitaan..,

Di sorga semua memuji dan menyembah Tuhan..,
Di sorga yang ada hanyalah KASIH..

Doa:

Ya Tuhan..,

Jadikanlah aku pembawa damai,

Bila terjadi kebencian,
jadikanlah aku pembawa damai,

Bila terjadi penghinaan,
jadikanlah aku pembawa pengampunan,

Bila terjadi perselisihan,
jadikanlah aku pembawa kerukunan,

Bila terjadi kebimbangan,
jadikanlah aku pembawa kepastian,

Bila terjadi kesesatan,
jadikanlah aku pembawa kebenaran,

Bila terjadi kesedihan,
jadikanlah aku sumber kegembiraan,

Bila terjadi kegelapan,
jadikanlah aku pembawa terang,

Tuhan...
Aku ingin menghibur daripada dihibur...

memahami daripada dipahami,

dicintai daripada mencintai...

sebab dengan memberi aku menerima..

dengan mengampuni aku diampuni.

"AMIN"

Selamat memasuki bulan Desember yang penuh bahagia.

Sumber: Sahabat Doa

1 komentar:

  1. komentar para pemenang:
    jumardi dari nganjuk:
    Oke,,,,,,,,mbah tito
    …Terima kasih Atas Bantuan Angka Ritual Anda…Angka Anda Tembus 100%…kami yang udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya…sampai- sampai hutang malah menumpuk…tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet…Kok ketemu alamat mbah tito
    ghoib..Saya coba beli paket 2D ternyata tembus…dan akhirnya kami pun membeli paket 4D…Bagai di sambar Petir..Ternyata Angka Ritual Ghoibmbah tito
    Tembus 4D…Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap…Bagi saudara yang ingin merubah Nasib anda seperti saya…anda bisa Call / sms di nomer 082292252244:
    mbah tito

    BalasHapus