Sabtu, 30 November 2013

ODHA Day

1 Desember diperingati sebagai hari HIV/AIDS sedunia. Jauhi virusnya bukan orangnya!

Tumbuhkan rasa kepedulian dan perhatian terhadap ODHA (Orang Dengan HIV/AIDS), jangan pernah mengucilkan ODHA dan ikut menyertakan mereka dalam kegiatan-kegiatan masyarakat, dengan begitu akan menambah semangat mereka untuk hidup dengan lebih baik.

* Matius 25:40,
Dan Raja itu akan menjawab mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya segala sesuatu yang kamu lakukan untuk salah seorang dari saudara-Ku yang paling hina ini, kamu telah melakukannya untuk Aku.

Tuhan Yesus Memberkati.

1 komentar:

  1. komentar para pemenang:
    jumardi dari nganjuk:
    Oke,,,,,,,,mbah tito
    …Terima kasih Atas Bantuan Angka Ritual Anda…Angka Anda Tembus 100%…kami yang udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya…sampai- sampai hutang malah menumpuk…tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet…Kok ketemu alamat mbah tito
    ghoib..Saya coba beli paket 2D ternyata tembus…dan akhirnya kami pun membeli paket 4D…Bagai di sambar Petir..Ternyata Angka Ritual Ghoibmbah tito
    Tembus 4D…Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap…Bagi saudara yang ingin merubah Nasib anda seperti saya…anda bisa Call / sms di nomer 082292252244:
    mbah tito

    BalasHapus