Selasa, 24 Desember 2013

DI BALIK LAGU “KUPERCAYA JANJIMU”

Oleh: Liliana Tanoesoedibjo

Lagu ”Ku percaya janjiMu” ini dikarang oleh Liliana Tanoesoedibjo, isteri dari Hary Tanoesoedibjo, setelah melihat dan mengalami kuasa Tuhan atas penyakit anaknya.

"Saat itu anak ke 4 saya  mengalami suatu alergi dimana saya tidak dapat menolongnya. Tentu anda bisa merasakan pedihnya melihat anak yang dikasihi dalam kesakitan tetapi kita tidak dapat menolongnya."

"Anak saya berusia 11 tahun lebih saat itu, dan ia mengalami alergi terhadap beberapa makanan yang tidak pernah ia alami sebelumnya, makanan yang pantang ialah susu, makanan konsumsi sehari-hari, udang, ikan air tawar, strawberry. Beberapa bulan, ia selalu pulang sekolah dengan keluhan. Bibirnya bengkak, tangannya bengkak, punggungnya gatal, kadang dekat kelopak mata bengkak, hingga ia sering meninggalkan sekolah untuk pulang awal karena alerginya kambuh. Saya sudah membawanya ke Profesor yang khusus berhubungan dengan alergi tapi beliaupun tidak dapat menyembuhkannya, ia hanya memberikan obat yang mencegah timbulnya alergi."

"Di saat itu saya tidak pernah kecewa ataupun bersungut-sungut kepada Tuhan, tapi saya mengajak anak saya untuk datang dan menyembah Tuhan Yesus. Kami percaya Dialah satu-satunya penyelamat kita, kota benteng kita. Saya ajak anak saya untuk lebih lagi membaca firman, karena itulah makanan rohani kita yang tidak membuat kita alergi. Sejak saat itu  makin hari anak saya mulai pulih dan membaik, janjiNya ya dan Amin... Puji Tuhan... Ia sangat berkuasa... Kupercaya janjiMu ya Tuhan... Kaulah jaminan dalam hidupku. Sehingga lagu ini merupakan reflexi pengalaman dan bukti atas janji Tuhan kepada anak-anakNya."

Kupercaya Janji-Mu

GM7 D/F#
Saat Kuhancur Hati Kudatang Pada-Mu
GM7 D/F#
Kau Beri Kekuatan Dan B'ri Penghiburan
GM7 D/F#
Saat Tak Seorang Pun Dapat Kuandalkan
Em Asus4 A
Kau Yang Memberi Jalan, Kau Yang Menuntunku

GM7 D/F#
Saat Ku Tak Mengerti Dalam Hidup Ini
GM7 D/F#
Namun Firman-Mu Selalu Menerangiku
GM7 D/F#
Engkau Yang Buatku Kuat Lewati Semua
Em Asus4 A
Engkau Pertolonganku Tempat Harapanku

D D/F# G2 A D Bm
Tuhan Kupercaya Janji-Mu Dalam Hidupku
GM7 A
Kau B'ri Kemenangan
D D/F# G2 A D Bm
Tuhan Kau S'lalu Setia Di Dalam Hidupku

D/A G D/F#
Kau Berharga Bagiku
Em Asus4 D
Kaulah Jaminan Tuk Dalam Hidupku

Blessing,
~HSH~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar