Senin, 23 Desember 2013

Yuanita Christiani: Keep Connect!

Siapa sangka, cewek yang awalnya tomboi, pemalu, bandel, dan tak punya keberanian tampil di depan banyak orang itu, akhirnya menjadi salah satu master ceremony (MC) ternama di negeri ini.

Meski sukses dalam banyak hal, Nita mengakui jika dia juga mengalami banyak kegagalan dalam hidupnya.
“Tuhan mengijinkan kita mengalami kegagalan, agar kita bisa melewati semua itu dan dibawa pada tingkatan yang lebih tinggi,” tegas wanita cantik ini sambil tersenyum.

Selanjutnya Nita mengingatkan, dalam hidup ini kita juga harus pandai-pandai membentengi diri dengan dekat pada Tuhan.
“Bisa saja kita takut pada mama atau papa kita karena mereka bisa melihat kita dari jarak sekitar 10m.
Tapi seharusnya kita lebih takut pada Tuhan, karena Tuhan ada di mana-mana!” ucap Nita yang hobi travelling ke berbagai tempat dan manca negara ini. Selain itu, Nita
menambahkan, jika kita
takut akan Tuhan maka seharusnya kita juga minta hikmat pada-Nya, agar pergaulan kita di tengah dunia ini terhindar dari pergaulan yang buruk, yang mengakibatkan karakter buruk bagi diri kita sendiri.

“Saya tidak suka clubbing, gak merokok, juga gak minum-minuman berakohol.
Puji Tuhan! Sampai saat ini Dia menjagai saya dari lingkungan yang mungkin menjerumuskan saya. Tapi kalau kita mempunyai prinsip, tentu hal tersebut bisa dihindari!” ujar Nita yang bercita-cita ingin membangun sebuah Panti Asuhan suatu saat kelak.

“Berusaha menjadi orang yang baik itu tidak susah, asal kita tetap berpegang kepada-Nya. Rajin berhubungan dengan Dia membaca firman, berdoa dan sharing sama Tuhan.
Keep connect, pasti berhasil deh!” ucapnya mengakhiri percakapan.

Amin! \ ^_^ /

Tidak ada komentar:

Posting Komentar