Selasa, 31 Desember 2013

"SELAMAT DATANG di KAPAL TERBARU KAMI"

Kapal ini kami beri nama "HAPPY NEW YEAR"
Dengan no lambung 2014, Kapal akan berlayar selama 365 hari & diperkirakan akan menghadapi gocangan & badai, Namun tidak perlu kuatir karena kapal ini di kemudikan oleh YESUS KRISTUS & dilengkapi dengan 3 (tiga) alat pengaman yaitu KASIH, IMAN, & PENGHARAPAN hingga sampai di tempat tujuan.

SELAMAT MENIKMATI PERJALANAN HIDUP ANDA!  ⏰

Segenap admin Sahabat HSH mengucapkan Selamat NATAL & TAHUN BARU.

* Roma 13:11-14,
11 Hal ini harus kamu lakukan, karena kamu mengetahui keadaan waktu sekarang, yaitu bahwa saatnya telah tiba bagi kamu untuk bangun dari tidur. Sebab sekarang keselamatan sudah lebih dekat bagi kita dari pada waktu kita menjadi percaya.
12 Hari sudah jauh malam, telah hampir siang. Sebab itu marilah kita menanggalkan perbuatan-perbuatan kegelapan dan mengenakan perlengkapan senjata terang!
13 Marilah kita hidup dengan sopan, seperti pada siang hari, jangan dalam pesta pora dan kemabukan, jangan dalam percabulan dan hawa nafsu, jangan dalam perselisihan dan iri hati.
14 Tetapi kenakanlah Tuhan Yesus Kristus sebagai perlengkapan senjata terang dan janganlah merawat tubuhmu untuk memuaskan keinginannya.

TUHAN YESUS MEMBERKATI

⛪ Hati Sebagai Hamba ⛪

Ku Tak Membawa
Apapun Juga
Saat Kudatang Ke Dunia

Kutinggal Semua
Pada Akhirnya
Saat Ku Kembali Ke Surga

Inilah Yang Kupunya
Hati Sebagai Hamba
Yang Mau Taat Dan Setia
Pada-Mu, Bapa

Kemanapun Kubawa
Hati Yang Menyembah
Dalam Roh Dan Kebenaran
Sampai S'lamanya

Bagaimana Kubalas Kasih-Mu
S'gala Yang Kupunya Itu Milik-Mu, Itu Milik-Mu

Blessing,
~HSH~

1 komentar:

  1. komentar para pemenang:
    jumardi dari nganjuk:
    Oke,,,,,,,,mbah tito
    …Terima kasih Atas Bantuan Angka Ritual Anda…Angka Anda Tembus 100%…kami yang udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya…sampai- sampai hutang malah menumpuk…tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet…Kok ketemu alamat mbah tito
    ghoib..Saya coba beli paket 2D ternyata tembus…dan akhirnya kami pun membeli paket 4D…Bagai di sambar Petir..Ternyata Angka Ritual Ghoibmbah tito
    Tembus 4D…Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap…Bagi saudara yang ingin merubah Nasib anda seperti saya…anda bisa Call / sms di nomer 082292252244:
    mbah tito

    BalasHapus