Sabtu, 14 September 2013

SURAT DARI YESUS

Seperti yang kita ketahui, kita semakin dekat pd hari ulang tahunKu.
Setiap tahun adalah perayaan utk mengenangKu, Saya pikir bahwa tahun ini perayaan akan terulang lagi seperti biasa.
Seperti, ada banyak orang belanja untuk membeli hadiah, ada pengumuman di beberapa radio, TV, dan di seluruh dunia dimana semua orang berbicara bhw ulang
tahunKu semakin dekat.
Ini sungguh sangat baik, setidaknya sekali setahun, ada orang yg memikirkan Saya.

Seperti yang kita ketahui, perayaan ulang tahunKu dimulai sdh sejak bertahun-tahun yang lalu.
Pada awalnya orang2 tampaknya mengerti dan bersyukur atas semua yang telah Saya lakukan pd mereka, tapi kali ini, sepertinya tidak ada alasan untuk mengetahui perayaan apa itu sebenarnya.
Para Keluarga dan teman-temannya berkumpul utk hal2 yg menyenangkan, tapi mereka tidak tau arti dari perayaan itu.

Aku ingat tahun yg lalu ada pesta
besar utk mengenangKu. Meja makan penuh dgn makanan yg enak-enak, kue-kue, buah-buahan, berbagai macam kacang dan cokelat.
Ada banyak dekorasi yang indah dan disana ada banyak berbagai macam kado2 yg cantik.
Tapi, tahukah kau? Aku tidak diundang.
Aku adalah tamu kehormatannya
dan mereka tidak ingat untuk mengirim Saya undangan.
Pesta itu untuk Saya, tetapi ketika hari besar itu datang, Aku ditinggalkan di luar, mereka menutup pintu tepat di wajahku..

Aku ingin bersama dgn mereka dan saling berbagi dg mereka.
Ini sebenarnya tidak mengejutkanKu karena dlm beberapa tahun terakhir semua pintu mmg selalu tertutup untukKu.
Sejak Saya tak diundang, Saya memutuskan untuk datang ke pesta tanpa membuat suara.
Aku masuk dan berdiri di pojok.
Mereka semua minum, ada yang
mabuk dan bercanda2 dan menertawakan segalanya.

Untuk melengkapi pesta, ada pria gemuk berpakaian merah mengenakan janggut putih panjang memasuki ruangan & berteriak "Ho-Ho-Ho!"

Dia tampak mabuk.

Dia duduk di sofa & semua anak-anak berlari padanya, mengatakan: "Santa Claus, SantaClaus" seolah-olah pesta itu untuknya.
Pada tengah malam semua orang mulai berpelukan satu sama lain, Aku menunggu seseorang untuk memelukKu dan tahukah anda? tidak ada yg datang memelukKu..
Kemudian mereka semua mulai berbagi kado.
Mereka membuka kado mereka dg saling berharap.
Ketika semua kado dibuka, Saya melihat apakah mungkin ada satu untukKu.
Apa yg akan anda rasakan jika di ulang tahunmu orang2 berbagi kado dan kau tidak mendapatkan satupun?

Aku kemudian mengerti bahwa Aku tidak diingini di pesta itu..
Setiap tahun itu akan terulang.
Orang hanya ingat hadiah, pesta untuk makan & minum, dan tak seorangpun yg mengingatKu.
Saya rindu anda mengizinkan Saya masuk ke dalam hidup anda.
Saya ingin kau mengingat bahwa
kira2 dua ribu tahun yang lalu Saya pernah datang ke dunia ini untuk memberikan hidupKu untukmu, di kayu salib, untuk menyelamatkanmu.
Hari ini, Saya hanya ingin kau mempercayai ini dengan segenap hatimu.
Aku ingin berbagi sesuatu denganmu.

Krn banyak yg tidak mengundang
Saya ke pesta mereka, maka Saya akan membuat pesta perayaan sendiri, pesta ini akan spektakuler dan Aku telah membuat rancangannya.
Hari ini Saya mengirimkan undangan utk anda. Saya ingin tahu apakah anda akan hadir dan Saya akan membuat penyambutan untuk anda dan menulis nama anda dengan tinta emas dalam buku tamuKu.
Hanya mereka yg ada di daftar tamu yg akan diundang untuk pesta itu.
Mereka yang tidak menerima undangan akan tinggal di luar.

Jadi bersiaplah, karena ketika semua siap anda akan menjadi bagian dari pesta.
Besar harapan Saya anda mau datang.

Aku mencintaimu!
~Jesus~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar