Rabu, 10 April 2013

"Happy Anniversay Sayang, Aku Hanya Cinta Padamu"

Cewe: " sayang, ayo kita ketemu. Aku kangenn kamu"

Cowo: " baiklah, aku akan membereskan 1 game ini ya? "

Cewe: " kamu lebih memilih permainanmu dibanding aku?" (sambil mencoba menahan kekecewaannya)

Cowo: " jangan kawatir, aku akan segera kesana, ok? "

Cewe: " okay, aku akan menunggumu. "

Jam demi jam berlalu, teman lelakinya datang lebih banyak dan mereka terlalu menikmati permainannya sampai akhirnya dia lupa waktu.

Cowo itu melihat HP nya dan ada 4 pesan dan 10 missed calls. Dia mematikan HP nya seolah-olah baterainya telah habis.

Jam 1 pagi :
Cowo itu pulang ke rumah dan melihat adiknya, panik di luar rumah mencari kakaknya.

Adik: "tadi ada seseorang menelpon, tas pacar kakak dijambret dan dia berusaha melawan sehingga akhirnya para perampok menembaknya, dia pun meninggal seketika!"

Cowo: "jangan main-main denganku! Berhenti bercanda. "

Cowo itu menyalakan kembali HPnya dan melihat sms yang dikirim yang dikirim pacarnya.

Jam 11 malam :
"sayang, kamu dimana? "

Jam 11: 30 malam :
"sayang, kenapa HPmu mati? "

Jam 11: 45 malam :
"sayang, ada sekumpulan pria mengikuti aku. Aku takut, kamu dimana? :( "

Jam 12 malam :
"Happy Anniversary Sayang, aku hanya cinta padamu. Aku hanya mau mengucapkannya secara langsung, tetapi sepertinya aku tidak akan bertemu kamu malam ini. Selamat malam sayang, aku harap kamu tidak mabuk ketika kamu sampai di rumah.

I LOVE YOU, and EVERYDAY I LOVE YOU :) :) ♥"

___________________________________________

Pesan Moral :
Guys, kita tidak akan tahu kapan kita akan kehilangan orang yang kita cintai. Suatu hari nanti, ketika dia telah pergi, barulah kita akan sadar akan semua yang telah kita lakukan padanya.

Tunjukkan pada mereka setiap hari seberapa besar kita mencintai mereka karena kita tidak akan tahu kapan kta sudah tidak bisa mengucapkannya lagi.

Kiranya kisah di atas menjadi inspirasi bagi setiap insan, terutamanya kepada mereka yang telah memiliki pasangan.

Tuhan Yesus Memberkati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar