Sabtu, 11 Januari 2014

Menjadi Garam dan Terang Dunia

Berhenti menyesali masa lalu, karena itu telah berlalu. Yang terpenting saat ini adalah, Jangan sampai kesalahan yang sama terulang kembali.

Penyesalan selalu ada akhirnya, jika kamu sudah menyesal. Jangan terbawa akan penyesalanmu, jangan sesali lagi ! karena kamu akan semakin sakit, semakin putus asa, kamu akan mengutuki dirimu sendiri.

Kamu yang Percaya pada KRISTUS harus terus maju, jika kamu merasa bersalah di masa lalu, maka bukan berarti kamu tidak bisa memperbaikinya.. yang lalu biarlah berlalu, masa depan biarlah esok, tetapi saat ini adalah waktumu untuk menjadi pribadi yang memberkati sesama, pribadi yang di dalam YESUS KRSITUS, kamu menang, bahkan LEBIH DARI PEMENANG !!... majulah, jangan takut untuk melangkah dan jangan tergesa-gesa melangkah..

Biarkan sisa waktu yang TUHAN berikan padamu menjadikanmu pribadi yang benar-benar penuh ROH KUDUS. Jika di masa lalu kamu gagal itu bukanlah akhir dari segalanya, tetapi kamu telah mengerti bagaimana rasa gagal dan kamu harus menjadi tidak gagal. Kamu harus mencoba menjadi BERHASIL !!

Mintalah TUHAN yang penuh Kasih, sebab TUHAN kita YESUS KRISTUS yang Baik akan memperbaruhimu menjadi manusia baru saat ini. JADILAH GARAM dan TERANG dunia.

TUHAN YESUS selalu Menyertai & Memberkatimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar