Jumat, 04 Oktober 2013

Selamat Jalan Diana Nasution

Jagat hiburan tanah air kembali kehilangan salah satu penyanyi wanita berbakat. Diana Nasution, salah satu personil dari Nasution Sisters, dikabarkan telah meninggal dunia beberapa jam lalu di Rumah Sakit Gading Pluit, Jakarta Utara. Ia menghembuskan nafas terakhir pada usia 69 tahun.

"Telah Berpulang Artis Penyanyi Senior Diana Nasution, Ibunda dari Marcello Tahitoe (Ello) Jam 12 malam lebih hari Jumat," tulis pesan Marcello Tahitoe (Ello) sebagaimana dikutip dari Kompas.com di Jakarta, Jumat (4/10).

"Semoga Ibunda Diana Nasution Damai dan bahagia disisi Tuhan, Keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan. RIP Diana Nasution," sambung isi pesan tersebut.

Sementara itu, Rita Nasution mengatakan penyebab meninggalnya Diana –adiknya- adalah sakit kanker yang sudah lama diderita biduan yang lahir pada era 70-an itu.

"Meninggalnya pukul 00.45 WIB, karena sakit kanker yang sudah stadium lanjut," ujar Rita sebagaimana dilansir okezone.com.

Semasa hidup, Diana dikenal aktif dalam pelayanan rohani. Selain lewat pujian dan penyembahan, ia juga memberkati orang-orang lewat pengalamannya berjuang dari kanker payudara. 

Hingga akhir hayat, Diana Nasution meninggalkan satu orang suami, Minggus Tahitoe dan satu orang anak yakni Marcello Tahitoe atau lebih dikenal dengan nama Ello.

Seluruh redaksi Jawaban.Com mengucapkan turut berdukacita atas meninggalnya tante Diana Nasution. Biarlah keluarga yang ditinggalkan tabah dan tetap kuat di dalam Tuhan.

Matius 5:4   Berbahagialah orang yang berdukacita, karena mereka akan dihibur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar